Minggu, 27 September 2009

APRESIASI TERHADAP DRAMA(TEATER)

Ramadhan adalah bulan yang suci dan sangat berarti bagi umat islam. selain merupakan bulan ladang ibadah, juga merupakan bulan yang menjadi tantangan hidup.
Hari-hari yang kita lalui bisa kita isi dengan berbagai macam kegiatan. salah satunya adalah mengaji, belajar, menonton televisi, bermain alat musik, atau kegiatan lainnya.
Seperti yang saya lakukan menjelang berbuka puasa; saya menonton sebuah drama yang sangat memberi pelajaran bagi saya. Drama ini menjadi contoh dan tauladan bagi saya, dimana pada drama ini mengisahkan tentang seorang anak nelayan yang miskin, namun tetap menginginkan sekolah dan cita-cita yang tinggi. Anak nelayan ini harus menempuh jarak yang sangat jauh dan harus melewati daerah yang sangat banyak binatang buasnya. namun hal itu tidak pernah membuat anak tersebut patah semangat dan akhirnya dirinya berhasil menjadi orang sukses.
Selain alurnya yang menarik, setting dan penokohannya juga sangat mendukung. sehingga dapat membawa penonton seakan-akan ialah yang mengalami kejadian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar