Kamis, 15 Oktober 2009

HUT Kuantan Singingi ke 10

Nama : Yohan AR
Kelas : XI IPA 1
GMP : Ronaldo Rozalino S.Sn

HAPPY BIRTHDAY KUANTAN SINGINGI
Selamat ulang taahun Kuantan Siningi, dihari jadimu yang ke-10 moga makin maju,makin jaya,and makin sukses. Saya selaku murid SMA PINTAR KAB.KUANSING ikut merasa bahagia atas dimeriahkannya Hari ulang tahun KUANSING. Apalagi atas terundangnya SMA PINTAR untuk mengikuti upacara peringatan HUT KUANSING di lapangan Limuno. Hari bahagia ini seharusnya diisi dengan kegiatan bahagia pula. Namun saya sedikit kecewa pada OSIS karena sama sekali tidak memiliki progam untuk memperingati hari ULTAH KUANSING yang ke-10.
Tapi itu tidak terlalu jadi masalah, yang jelas saya sangat bahagia atas ulang tahunnya kampung halaman tercinta saya. Sekali lagi saya ucapkan untuk Kuantan singingi,
selamat ulang tahun

0 komentar:

Posting Komentar