Kamis, 22 Oktober 2009

Penghargaan Lomba Penghijauan dan Konservasi Alam

          Sekali lagi selamat saya ucapkan kepada KAB. Kuantan Singingi yang telah mendapat penghargaan lomba penghijauan dan konservasi alam tingkat nasional dari menteri kuhutanan. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tertentu bagi kuantan singingi, karena dengan adanya penghargaan ini membuktikan atau menjadi suatu tanda dimata masyarakat bahwa kabupaten kuantan singingi merupakan kabupaten yang asri.

          Semua ini sudah pasti tidak akan lepas dari campur tangan pemimpinnya sendiri, dan ternyata hal ini membuktikan bahwa pemimpin kabupaten taluk kuantan saat ini memang merupakan sosok seorang pemimipin yang ideal. Terbukti dengan keberhasilan dan kemenangan di berbagai bidang yang diperoleh oleh kabupaten kuantan singingi semenjak berada dibawah kepemimpinan Bpk. H.Sukarmis selaku bupati kabupaten kuantan singingi.

          Memang pemimpin Kuantan Singingi akan mengalami pergantian kepemimpinan dengan yang baru, dan saya harap untuk pemimipin-pemimpin yang akan menjadi penerus nanti dapat menjadikan pemimpin yang sekarang menjadi contoh atau tauladan, jika tidak bisa lebih baik minimal sama dengan yang saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar